CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Microsoft Word 2007 Tutorial-Free Online

Anda dapat menggunakan tutorial online ini gratis untuk belajar Microsoft Word 2007. Jika Anda tidak memiliki salinan Word, Anda dapat klik di sini untuk men-download versi percobaan. Kemudian klik di sini untuk memulai tutorial.

Pelajaran 1: Mendapatkan Familiar dengan Microsoft Word untuk Windows 2007

Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata paket. Anda dapat menggunakannya untuk jenis huruf, laporan, dan dokumen lainnya. Memberikan Anda ablilty menggunakan komputer rumah serta bisnis anda untuk komputer desktop publishing. Tutorial ini mengajarkan dasar-dasar Microsoft Word 2007. Meskipun tutorial ini dibuat untuk komputer novice, karena Microsoft Word 2007 sangat berbeda dari versi sebelumnya dari Microsoft Word, bahkan para pengguna dapat merasa berguna. Pelajaran ini akan memperkenalkan anda pada jendela Word. Anda menggunakan jendela ini untuk berinteraksi dengan Word.

* Microsoft Office Button


* Quick Access Toolbar
* The Title Bar
* The Ribbon
* The Jang
* The Teks Area
* The Gulir Vertikal dan Horizontal Bar
* The Status Bar
* Memahami Tampilan Dokumen
* Klik
* Memahami Nonprinting Karakter
* Buat Contoh Data dan Pilih Teks
* Tempatkan kursor
* Jalankan Perintah dengan Keyboard Shortcuts
* Mulai Baru Ayat
* Keluar Word

Pelajaran 2: Microsoft Word 2007 Basic Features

Pelajaran 1 familiarized Anda dengan Microsoft Word jendela. Anda sekarang siap untuk mempelajari cara membuat dokumen Word. Ini mencakup pelajaran mengetik, menggunakan tombol Backspace, menggunakan tombol Hapus, memasukkan teks, huruf tebal, garis bawah, dan italicizing.

* Jenis, Backspace, dan Menghapus
* Masukkn dan Overtype
* Bold, huruf miring, dan Underline
* Menyimpan file Word dan Tutup

Pelajaran 3: Fitur Dasar Lagi

Fitur dalam Word 2007 dapat membuat Anda bekerja lebih mudah, membuat dokumen Anda lebih menarik, dan / atau memungkinkan Anda untuk bekerja lebih efisien. Microsoft Word pelajaran ini mengajarkan cara membuka file, memotong, menyalin, menempel, menggunakan AutoText, gunakan spell check, gunakan Cari dan Ganti, dan mengubah font. Semua fitur-fitur ini membuat Anda dapat bekerja lebih mudah atau membuat dokumen Anda lebih menarik.

* Buka File
* Potong dan Tempel
* Copy dan Paste
* Gunakan Clipboard
* Membuat AutoText
* Gunakan Spell Check
* Cari dan Ganti
* Mengubah Ukuran Font
* Mengubah font
* Simpan file Anda

Pelajaran 4: Memformat Paragraf dan Bekerja dengan Styles

Bila Anda mengetik informasi ke Microsoft Word, setiap kali Anda menekan tombol Enter Word membuat ayat baru. Anda dapat memformat paragraf. Misalnya, Anda dapat indent baris pertama dari sebuah paragraf, Anda dapat mengatur jumlah ruang yang memisahkan paragraf, dan Anda dapat align paragraf kiri, kanan, tengah, atau margin flush dengan baik. Style adalah kumpulan format yang dapat diterapkan dengan cepat ke ayat. Misalnya, dengan gaya yang berlaku, Anda dapat mengatur font, mengatur ukuran font, dan paragraf align sekaligus. Dalam pelajaran ini, Anda akan mempelajari tentang berbagai macam format, Anda dapat mengajukan permohonan ke ayat dan tentang gaya.

* Buka Blank Document
* Tambahkan Contoh Teks
* Tambahkan Ruang Angkasa Sebelum atau Setelah Paragraf
* Mengubah Spasi Baris
* Buat Pertama-Line Indent
* Indentasi Paragraf
* Rata Paragraf
* Buat Hanging Indent
* Pilih Set Gaya
* Terapkan yang Gaya
* Mengubah Gaya Sets

Pelajaran 5: Menambahkan Bullets dan Bilangan, kehancuran dan Redoing, Page Layout Pengaturan dan Percetakan Dokumen

Jika Anda memiliki daftar data, Anda mungkin ingin bullet atau nomor mereka. Bila menggunakan Microsoft Word, dan penomoran bulleting mudah. Bagian pertama dari pelajaran ini mengajarkan anda untuk peluru dan nomor. Setelah dokumen Anda selesai, Anda mungkin ingin berbagi dengan orang lain. Salah satu cara untuk berbagi dokumen untuk mencetak dan mendistribusikannya. Namun, sebelum Anda mencetak Anda ingin menambahkan nomor halaman dan kirim Word hal-hal seperti orientasi halaman, ukuran kertas, margin dan pengaturan yang akan digunakan. Dalam pelajaran ini anda akan mempelajari bagaimana tata letak dan cara untuk mencetak dokumen Anda.

* Tambahkan Bullets dan Bilangan
* Undo dan Redo
* Mengatur Orientasi
* Mengatur Ukuran Halaman
* Mengatur margin
* Tambahkan Bilangan Halaman
* Sisipkan Page Breaks
* Preview dan Cetak Dokumen

ikuti link dibawah untuk mempelajari office 2007

klik disini



0 komentar: