CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Software Restore File Yang Hilang Dari CD dan DVD

Pernah ngalami file di CD / DVD hilang karena kerusakan pada CD / DVD?
Apakah karena itu, file video ataupun lagu audio di CD tsb menjadi hilang terhapus atau rusak? Tenang, masih ada sedikit harapan untuk memuluskan itu kembali. Maksud saya, masih ada secerca harapan untuk mengembalikan
file-file penting tsb sehingga data-data penting mungkin berupa video dokumenter, file audio, musik mp3, mp4 atau bahkan kumpulan proyek yang tersimpan di CD / DVD tsb hilang lenyap seperti tak berbekas. Namun tunggu dulu, CD Recovery Toolbox mungkin bisa dijadikan jawaban atas problemmu itu.



Coba software tsb apakah handal atau tidak. Prinsip kerjanya ialah menggali kembali file-file dan folder-folder yang mungkin masih bisa diselamatkan walaupun tidak ada garansi bahwa file-file penting tsb bisa dikembalikan utuh atau tidak.

Tapi melihat cara kerjanya yang spt itu, harapan tetap terbuka lebar. Jadi, lebih baik mencoba daripada tidak. Siapa tau, file video, audio dan lain2 itu bisa kembali direstore kembali. CD Recovery Toolbox bisa restore kembali data di CD yang telah terhapus.


Download CD Recovery Toolbox

0 komentar: