CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Typography Showroom

hasil editan bentuk tulisan aku ga tau bisa disebut typografi atau engga. Pembuatan dekorasi ataupun mengedit tulisan di program semacam photoshop atau coreldraw itu tergantung feel nya kita aja. Menurut aku sih, kita bebas aja ngedit tulisan semau kita, bagus apa engga nya ya tergantung penilaian orang aja.=) Ini hasil percobaan typografi aku.



Dua contoh tipografi atau hasil editan tulisan aku itu dibuat di photoshop dengan cara yang berbeda. Untuk gambar yang pertama memakai unsur teknik photoshop bayangan seperti yang ada pada tutorial cheuw design. Dan untuk yang kedua menggunakan motion blur,agar tulisan yang di copy akan berada di belakang tulisan asli dan menjadi blur dengan efek yang berbeda-beda tapi motion blur yang aku pakai ini cuma untuk seperti speed aja atau apalah namanya,ngarang mode on: Dan pastinya kedua gambar typografi diatas menggunakan brush photoshop sebagain pemanis nya.=) Ada contoh typography lain hasil buatan kamu?


0 komentar: